Liverpool Turunkan Lazar Markovic ke Tim U-23

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Turunkan Lazar Markovic ke Tim U-23

Lazar Markovic (Daily Mail)

Kamis, 13 September 2018 | 13:50

Analisadaily - Pemain sayap Liverpool, Lazar Markovic, diturunkan ke tim U-23 setelah gagal pindah pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (13/9).

Pemain berusia 24 tahun itu sempat berada di ambang pelepasan dengan harga 2,9 juta Pounds ke Anderlecht pada batas waktu jendela transfer, namun kesepakatan gagal setelah tidak melengkapi persyaratan pribadi.

Markovic sejak saat itu bersikeras bahwa uang bukan masalah, tetapi ia telah ditinggalkan keluar dari pasukan Jurgen Klopp untuk Premier League dan Champions League.

Liverpool Echo melaporkan, ia menghabiskan pelatihan jeda internasional dengan Neil Critcley di akademi tim muda, di Kirkby, sebelum mengambil tempat laga persahabatan melawan Crewe Alexandra.

The Reds diperkirakan akan mencoba mengirim Markovic sekali lagi ketika jendela transfer Januari dibuka kembali, karena pemain Serbia memiliki kurang dari satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini.

Markovic belum tampil untuk Liverpool sejak Mei 2015, mengambil posisi pinjaman di Fenerbahce, Sporting Lisbon, Hull City, dan Anderlecht.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar