Lopetegui Prediksi Benzema Jadi Top Skor La Liga

Penulis: Eka Azwin Lubis

Lopetegui Prediksi Benzema Jadi Top Skor La Liga

Karim Benzema bersama Julen Lopetegui (Diario AS)

Senin, 3 September 2018 | 13:11

Analisadaily - Julen Lopetegui memprediksi Karim Benzema bisa mengakhiri musim 2018/19 dengan predikat sebagai top skor La Liga Spanyol.

Benzema hanya mencetak lima gol di La Liga musim lalu. Namun musim ini dia sudah mengemas empat gol dalam tiga pertandingan awal bersama Los Blancos.

Striker berusia 30 tahun itu sukses mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Leganes 4-1, Sabtu (1/9) kemarin. Dia pun menyamai torehan gol yang dibuat Messi.

Melihat penampilan Benzema, Lopetegui mengaku optimisi anak asuhnya itu bisa menyabet trofi Pichichi sebagai pencetak gol terbanyak La Liga musim ini.

"Mengapa dia tidak bisa menjadi Pichichi? Mengapa dia tidak bisa mencapai 30 atau 40 gol? Yang paling penting adalah (kerjasama) tim," kata Lopetegui, dilansir dari SportsMole, Senin (3/9).

"Gol berasal dari kerja seluruh tim dan dia (Benzema) memiliki kehormatan, kedekatan dan kualitas untuk mencetak gol," sambung pelatih berusia 52 tahun itu.

Sejauh ini Real Madrid sukses memenangkan semua pertandingan awal La Liga. Untuk sementara mereka menempati peringkat kedua di bawah Barcelona yang juga mengemas poin sembilan namun memiliki selisih gol lebih baik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar