Lorenzo Akui Tes Pramusim Tahun Ini Lebih Ketat

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Lorenzo Akui Tes Pramusim Tahun Ini Lebih Ketat

Jorge Lorenzo (Autosport)

Selasa, 14 Maret 2017 | 20:21

Analisadaily - Pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui seluruh rangkaian tes pramusim MotoGP musim ini jauh lebih ketat dibandingkan musim sebelumnya.

Hal itu dilontarkannya usai seluruh pembalap MotoGP menjalani sesi tes pramusim keempat atau terakhir di Losail, Qatar, akhir pekan kemarin. Menurut mantan pembalap Yamaha itu, tiga sesi tes pramusim sebelumnya lebih sulit.

“Musim ini lebih sulit daripada yang kita pikir, terutama pada lintasan lainnya,” kata Lorenzo yang keluar sebagai tercepat keempat pada tes hari terakhir di Qatar, seperti dilansir dari Austosport, Selasa (14/3).

Meski mengaku sulit menjalani tes pramusim di tiga tempat sebelumnya, namun rider berpaspor Spanyol itu mengaku puas dengan hasil tes di Qatar.

“Di sini motor bekerja dengan sangat baik. Dengan ban soft kami dapat mengambil keuntungan dari kualitas motor dan menyembunyikan kelemahan. Lebih dari satu putaran, motor bekerja dengan sangat baik di sini,” lanjutnya.

Lorenzo optimis dirinya dapat tampil baik pada seri pembuka MotoGP 2017 di Losail, Qatar, akhir bulan ini.

“Ada banyak pembalap yang bisa menjadi sangat cepat selain Ducati. Kami bertujuan untuk memperjuangkan pole position dengan Maverick Vinales. Dia sangat kuat, karena dia berada di depan pembalap Yamaha lainnya,” tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar