Lorenzo: Dovizioso Mungkin Lebih Cepat dari Saya

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Christison Sondang Pane

Lorenzo: Dovizioso Mungkin Lebih Cepat dari Saya

Jorge Lorenzo (Autosport)

Senin, 20 Maret 2017 | 21:55

Analisadaily – Pembalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo, menyebut kemungkinan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, akan menjadi lebih cepat dibandingkan dirinya pada awal kampanye MotoGP musim 2017.

Hal itu dilontarkannya setelah melihat dirinya, yang hanya mampu berada di belakang Dovizioso pada tiga tes pra-musim kemarin.

Selain itu, menurut Lorenzo, pengalaman Dovizioso juga lebih lama bersama Ducati dibandingkan dengannya. Itu menjadi salah satu modal utama rekan setimnya untuk bisa lebih cepat darinya.

“Dovizioso mungkin akan lebih cepat dari saya, karena dia berada di depan saya selama pengujian pra-musim. Saya memang melakukan yang terbaik, namun dia juga melakukan yang terbaik,” kata Lorenzo dilansir dari Autosport, Senin (20/3).

“Meskipun saya menjadi juara dunia lima kali dan upaya yang kuat dari Ducati untuk memperkerjakan saya. Tetapi, pengalaman Dovizioso pada motor ini lebih banyak, jadi Itu wajar jika akhirnya terjadi demikian."

Sementara itu, akhir pekan ini seluruh pembalap MotoGP akan memulai perjuangan awal mereka untuk kompetisi musim ini di Sirkuit Losail, Qatar.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar