Lovez: Levante Tidak Pernah Takut Pada Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Lovez: Levante Tidak Pernah Takut Pada Barcelona

Pelatih Levante, Paco Lovez (Marca)

Minggu, 16 Desember 2018 | 11:04

Analisadaily – Pelatih Levante, Paco Lovez menegaskan, klubnya tidak pernah takut melawan pempinan klasemen sementara La Liga Santander, Barcelona. Kedua tim akan bertemu di Stadion Ciutat de Valencia, Senin (17/12) dini hari nanti.

“La Liga dan Copa del Rey adalah kenyataan bagi kami. Tim juga sudah menghadapi lawan yang paling sulit seperti Real Madrid dan Atletico Madrid, dan kami akan melawan dengan antusiasme yang sama,” kata Lovez.

“Mengelola untuk mengejutkan Barcelona adalah sesuatu yang sangat sedikit diraih tim setiap tahun. Dibutuhkan keadaan khusus, seperti melawan Madrid, dan Anda harus mencapai potensi maksimal Anda sebagai tim.”

Lovez yakin, jika anak asuhnya berhasil menunjukkan identitas dan menerapkan permainan sesuai dengan rencana maka timnya akan memiliki kesempatan menang yang lebih baik.

“Karena itu, kami tidak takut bermain melawan Barcelona,” tegas Lovez dilansir dari Marca, Minggu (16/12).

Musim lalu, Levante mengejutkan Barcelona karena menderita kekalahan 5-4, akan tetapi Lovez tidak bisa terlalu menyerahkan semua situasi terhadap pertandingan tahun lalu itu.

“Setiap pertandingan adalah cerita yang berbeda dan hal yang berbeda dapat diambil dari mereka. Kami telah melihat hal baik dari grup ini sebagai sebuah tim, tapi emosi dan momennya tidak sama,” tambah Lovez.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar