Luciano Spalletti: Radja Nainggolan Kembali Latihan

Penulis: Christison Sondang Pane

Luciano Spalletti: Radja Nainggolan Kembali Latihan

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, saat berlatih dengan rekan setimnya (Getty Images/Daily Mail)

Sabtu, 3 November 2018 | 13:35

Analisadaily – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menyampaikan kabar baik kepada seluruh penggemar karena salah satu pemainnya, Radja Nainggola, telah kembali berlatih usai pemulihan cedera, dan akan segera tampil memperkuat tim.

Gelandang asal Belgia itu mengalami cedera saat melakoni derby melawan AC Milan sehingga memaksanya absen dipertandingan terakhir. Akan tetapi, karena perkembangan pemulihannya semakin baik maka dia bisa berlatih dan akan bermain melawan Genoa, hari ini, sabtu (3/11).

“Dia menunjukkan betapa dia sangat kuat. Radja berlatih hari ini dan melakukan pekerjaan ekstra. Dia memang kesakitan, tapi dia mampu menahannya, dan tersirat, hal ini adalah dalam kualitas staf, Dr. Volpi,” kata Spalletti.

“Kami memiliki staf kelas satu di sini, dan mereka membuatnya kembali ke lapangan hanya dalam beberapa hari. Tampaknya sulit memaikannya, tapi dia sudah bersama tim dan punya setengah jam untuk latihan.”

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (3/11), Spalletti juga menilai, Radja tipe pemain yang berkarakter sehingga tim membutuhkannya. Bukan hanya itu, pemain berdarah Indonesia itu juga mampu menjawab semua tantangan dengan cara yang benar.

“Radja kuat. Sama seperti semua pemain Inter Milan. Dia berkaraker sehingga saya membutuhkannya,” tambah Spalletti.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar