Luis Enrique Pelatih Baru Timnas Spanyol?

Penulis: Reza Perdana

Luis Enrique Pelatih Baru Timnas Spanyol?

Luis Enrique (Daily Mail)

Senin, 9 Juli 2018 | 17:51

Analisadaily - Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, dilaporkan akan dikonfirmasi sebagai pelatih baru Tim Nasional Spanyol, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (9/7).

Spanyol mengalami kampanye Piala Dunia yang bergejolak musim panas ini, memecat manajer Julen Lopetegui hanya satu hari sebelum dimulainya turnamen setelah dia setuju untuk mengambil alih di Real Madrid.

Fernando Hierro melangkah sebagai bos sementara, tetapi Spanyol tersingkir oleh tuan rumah Rusia di babak 16 besar, dan Hierro kemudian mengundurkan diri dari perannya.

The Mirror melaporkan, Enrique sekarang adalah pilihan yang lebih disukai untuk mengambil alih dan akan direkomendasikan oleh presiden FA Spanyol, Luis Rubiales.

Orang-orang seperti Quique Flores, Michel, Roberto Martinez, dan Victor Sanchez del Amo, juga telah dikaitkan dengan peran tersebut, tetapi Enrique dianggap sebagai orang yang tepat untuk kontrak dua tahun yang akan membawanya ke Euro 2020.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut telah keluar dari sepak bola sejak meninggalkan Barcelona musim panas lalu. Enrique sebelumnya juga telah dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar