Luis Suarez Dukung Barcelona Cari Striker Baru

Penulis: Christison Sondang Pane

Luis Suarez Dukung Barcelona Cari Striker Baru

Striker Barcelona, Luis Suarez (Fox Sports)

Kamis, 14 November 2019 | 15:35

Analisadaily - Perburuan Barcelona terhadap striker baru terus berlangsung, dan sekarang sudah ada tiga nama digadang-gadang menjadi perhatian manajemen, di antaranya Lautaro Martinez, Erling Haaland dan Carlos Vela.

Ketiga nama itu menjadi opsi jika klub gagal membawa Neymar kembali dari Paris Saint-Germain musim depan. Apalagi, salah satu punggawa lini depan Blaugrana, Luis Suarez sudah bertarung dengan pertambahan usia.

Pemain asal Uruguay, yang telah mencetak enam gol dari delapan laga di La Liga musim ini pun, tahu dia tidak akan selalu dapat tampil di level tertinggi.

"Akan tiba saatnya ketika usia saya tidak memungkinkan saya untuk memenuhi apa yang dibutuhkan Barcelona untuk bersaing. Tetapi selama saya bisa, selama saya memiliki kekuatan, memberi saya persaingan jauh lebih baik,” kata Suarez kepada, Ovacion.

“Bahwa mereka sedang mencari atau ingin membawa nomor sembilan yang lain bukanlah hal yang aneh, itu adalah kenyataan sepakbola,” sambung Suarez dilansir dari Fox Sports, Kamis (14/11).

“Ini akan lebih baik bagi saya dan lebih baik bagi klub, karena itu akan memberi makan kompetisi, dan itu akan lebih baik untuk masa depan karena klub dapat mempersiapkan pemain dengan bantuan semua pemain hebat di Barcelona,” ujarnya.

Suarez bergabung dengan Barca dari Liverpool pada 2014 dan sekarang berada di musim keenamnya di Camp Nou. Mantan penyerang Ajax ini berencana melanjutkan karirnya hingga setidaknya Piala Dunia 2022, yang akan menjadi penampilan keempatnya.

"Aku harap begitu. Aku benar-benar yakin akan hal itu, ya,” tambahnya.

Suarez adalah bagian dari skuad Uruguay untuk pertandingan persahabatan internasional yang akan datang melawan Hongaria, 15 November 2019 dan Argentina, 18 November 2019, keterlibatan pertamanya dengan tim nasional sejak Copa America pada Juni.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar