Luis Suarez Sebut Coutinho Pemain Kunci

Penulis: Reza Perdana

Luis Suarez Sebut Coutinho Pemain Kunci

Para pemain Barcelona (Sport.net)

Minggu, 16 September 2018 | 20:13

Analisadaily - Striker Barcelona, Luis Suarez menilai, Philippe Coutinho sebagai pemain kunci dalam kemenangan 2-1 timnya melawan Real Sociedad di Anoeta pada Sabtu (15/9) waktu setempat.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (16/9), Sociedad sempat memimpin 1-0 dalam pertandingan La Liga. Gol diciptakan Aritz Elustondo di menit ke-12’.

Suarez menyamakan skor menjadi 1-1, kemudian Barcelona memetik kemenangan melalui gol yang diciptakan Ousmane Dembele di menit ke-66’. Hasil ini membuat Barcelona meraih kemenangan beruntun dari empat laga awal musim La Liga.

Coutinho datang dari bangku cadangan, dan Suarez memuji pemain asal Brasil itu karena memainkan peran penting dalam pertandingan tersebut, yang membuat di Barcelona mengklaim tiga poin.

"Suasananya sangat panas, tetapi kami harus beradaptasi dengan segalanya. Kami mampu mengatasinya," kata Suarez.

"Kemenangan ini memberi kita semua kepercayaan. Niatnya selalu memiliki bola dan menciptakan ruang. Di babak kedua, Coutinho melakukannya dengan sangat baik. Dia menentukan pertandingan."

"Kami kembali dengan banyak keinginan. Kami semua di sini untuk membantu tim dan kembali dari jeda internasional dengan kemenangan sangat bagus," tandasnya.

Barcelona saat ini pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 12 poin dari empat pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar