Luka Modric Pemain Terbaik Dunia Versi FIFA 2018

Penulis: Reza Perdana

Luka Modric Pemain Terbaik Dunia Versi FIFA 2018

Luka Modric (Daily Mail)

Selasa, 25 September 2018 | 12:58

Analisadaily - Luka Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia pria oleh FIFA di tahun 2018 ini. Pemain berkebangsaan Korasia ini mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mendapat penghargaan karena berhasil membawa negaranya, Kroasia, menjadi finalis Piala Dunia dan membawa klubnya, Real Madrid, menjuarai Champions League.

Keberhasilan Modric berhasil memutus rekor persaingan yang selama ini dipegang oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 10 tahun terakhir, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (25/9).

“Ini adalah kehormatan besar dan perasaan yang indah untuk berdiri di sini, dengan piala yang luar biasa ini,” kata Modric.

“Pertama-tama, saya ingin memberi selamat kepada Mohamed dan Cristiano untuk musim yang hebat. Saya yakin di masa depan mereka akan memiliki kesempatan lain untuk memperjuangkan piala ini.”

“Trofi ini bukan hanya milik saya, untuk semua rekan setim saya di Real Madrid, rekan setim saya di Kroasia, untuk pelatih. Tanpa mereka, ini tidak akan mungkin. Terima kasih kasih banyak,” ucapnya.

Selain Modric, Didier Deschamps dinobatkan sebagai pelatih terbaik. Marta, pesepakbola Brasil, menjadi pemain wanita terbaik. Sementara mantan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik tahun ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar