Lukaku Alasan Sanchez Gabung Inter Milan

Penulis: Reza Perdana

Lukaku Alasan Sanchez Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez (Sky News)

Kamis, 5 September 2019 | 22:23

Analisadaily - Alexis Sanchez telah mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Manchester United, Romelu Lukaku meyakinkannya untuk bergabung dengan Inter Milan, dilansir dari Sports Mole, Kamis (5/9).

Lukaku menyelesaikan langkah permanen ke Inter di tahap akhir jendela transfer Inggris, sebelum Sanchez bergabung bersama raksasa Italia dengan status pinjaman sebelum batas waktu Eropa.

Pemain internasional Chile, yang akan menghabiskan kampanye 2019-20 dengan status pinjaman di San Siro, memuji bos I Nerazzurri Antonio Conte karena memainkan peran kunci.

Namun, penyerang itu juga mengatakan Lukaku adalah bagian penting dari kesepakatan itu. Sanchez dan Lukaku telah melakukan sejumlah percakapan telepon selama musim panas.

"Saya senang kembali ke sepak bola Italia, maka kita akan melihat. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik, untuk tim dan untuk para penggemar Inter," kata Sanchez kepada Sky di Italia.

"Kita dapat berbicara tentang kejuaraan, saya di sini untuk memenangkan sesuatu. Tim belum menang selama delapan tahun, tetapi memiliki segalanya untuk melakukannya."

"Grup ini muda dan kuat, ada pelatih yang ingin menang. Kehadiran Conte penting, dia menyampaikan kepercayaan kepada para pemain. Lukaku senang berada di sini, dia juga meyakinkan saya untuk datang ke sini."

Sanchez, yang baru mencetak lima kali dalam 45 penampilan untuk United, dikontrak oleh juara Inggris 20 kali itu hingga akhir kampanye 2021-22.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar