Lukaku Kagum Terhadap Sosok Conte

Penulis: Eka Azwin Lubis

Lukaku Kagum Terhadap Sosok Conte

Antonio Conte dan Romelu Lukaku (dok Inter Milan)

Minggu, 22 September 2019 | 21:44

Analisadaily - Romelu Lukaku memuji Antonio Conte yang mampu membawa Inter Milan meraih 100% kemenangan dalam empat laga awal Serie A musim ini.

Terbaru, Inter sukses mengalahkan rival sekotanya, AC Milan, dengan skor 2-0. Hasil ini semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari empat pertandingan.

"Dia (Conte) adalah pelatih yang sangat bagus. Dia mampu membantu pemain untuk mengembangkan banyak hal," kata Lukaku, dilansir dari SportsMole, Minggu (22/9).

"Saya membutuhkan dan menginginkan pelatih seperti ini, yang memotivasi saya setiap hari. Saya sangat senang berada di sini dan mengenakan seragam ini," ungkapnya.

Sementara Conte menyebut penampilan buruk timnya melawan Slavia Praha di Liga Champions menjadi motivasi tersendiri untuk bangkit dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Kami datang dari penampilan yang meninggalkan rasa pahit di mulut kami," ujar Conte.

"Tapi itu memberi kami lebih banyak energi untuk menghadapi derby dengan cara terbaik. Saya yakin pertandingan di Liga Champions membuat kami memahami beberapa hal lagi," tukasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar