Mabar Putra Juara Turnamen U-12 Askot PSSI Medan

Penulis: Reza Perdana

Mabar Putra Juara Turnamen U-12 Askot PSSI Medan

Turnamen U-12 Askot PSSI Medan, Minggu (29/10).

Minggu, 29 Oktober 2017 | 21:07

Analisadaily (Medan) - Sekolah sepak bola (SSB) Mabar Putra keluar sebagai juara pertama turnamen tiga kelompok umur tahun 2017, untuk kategori U-12 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan.

Hasil itu diraih Mabar Putra setelah berhasil menundukkan SSB Sejati Pratama dengan skor 2-0 dalam laga final yang digelar di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Minggu (29/10).

"Tentu kami senang dan bersyukur berhasil keluar sebagai juara pertama setelah tahun lalu kami hanya mampu menjadi juara kedua," kata Pelatih kepala SSB Mabar Putra, Jhon Kaidir.

"Turnamen Askot ini juga kami jadikan sebagai persiapan untuk mengikuti turnamen bertaraf Internasional di Batam, yang diikuti 15 negara berbeda pada pertengahan bulan depan (November 2017)," tandasnya.

Sementara itu, juara ketiga diraih SSB GTH Kebun Bunga usai menundukkan SSB Asam Kumbang dengan skor 2-1 lewat adu penalti, setelah di waktu normal bermain imbang 1-1.

Terpisah, Sekretaris Panitia Turnamen, Pesta Lumban Gaol mengatakan, penyerahan trofi juara untuk para pemenang di U-12 akan diberikan pada saat penutupan turnamen.

"Untuk U-12 berakhir hari ini dan penyerahan trofi serta hadiah diberikan setelah semua rangkaian turnamen ini berakhir pada 18 November 2017 mendatang," tuturnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar