Madrid 'Ganggu' Upaya Sevilla Rekrut Striker Lyon

Penulis: Eka Azwin Lubis

Madrid 'Ganggu' Upaya Sevilla Rekrut Striker Lyon

Mariano Díaz Mejía ketika masih berseragam Real Madrid (AS English)

Rabu, 29 Agustus 2018 | 15:29

Analisadaily - Presiden Sevilla, Pepe Castro, menuding Real Madrid berusaha menggagalkan upaya mereka mendatangkan striker Lyon, Mariano Díaz Mejía.

Untuk diketahui, Díaz merupakan pemain binaan akademi Madrid. Pada musim 2016/17 dia diberi kesempatan promosi ke skuat senior. Dia pun tampil dalam 14 pertandingan dan mencetak lima gol.

Namun pada bursa transfer musim panas 2017 Díaz dijual ke Lyon. Ketika berkompetisi di Ligue 1 Perancis, bomber berusia 25 tahun itu menjelma sebagai mesin gol yang sangat produktif. Dia mampu mencetak 21 gol dalam 48 penampilan.

Melihat penampilannya di Perancis, Sevilla berencana membawanya kembali ke La Liga. Namun belakangan Castro menyebut Díaz telah mengingkari kesepakatan transfer yang sudah dibicarakan.

Menurutnya Real Madrid telah mempengaruhi pemain asal Republik Dominika itu agar membatalkan kesepakatan yang sudah mereka buat.

"Real Madrid (juga) memiliki rencana pembelian terhadap mantan pemainnya itu," kata Castro, dilansir dari SportsMole, Rabu (29/8).

"Kami sudah tidak memiliki komunikasi dengannya (Mariano Díaz). Padahal awalnya dia mengatakan kepada kami bahwa dirinya ingin bermain dengan Sevilla," sesal Castro.

"Kami bernegosiasi dengan Lyon dan kemudian mereka memiliki waktu 48 jam untuk memutuskan. Namun Real Madrid datang. Apakah kami terganggu dengan Real Madrid? Tidak sama sekali, ini sepakbola. Kami harus terus bekerja," jelasnya.

"Kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan, dengan itikad baik, dengan agen dan pemain yang memberi tahu kami bahwa dia hanya ingin main di Sevilla," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar