Madrid Siap Berter Benzema Dengan Harry Kane

Penulis: Eka Azwin Lubis

Madrid Siap Berter Benzema Dengan Harry Kane

Harry Kane dan Karim Benzema (YouTube)

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 15:34

Analisadaily - Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, mengambil keputusan yang cukup berani, yakni menjadikan Karim Benzema sebagai tawaran barter dengan Harry Kane.

Seperti diketahui, Madrid sangat berambisi mendapatkan Kane dari Tottenham Hotspur. Apalagi sepanjang musim ini, dia sukses mencetak 15 gol dalam 15 pertandingan untuk klub dan negaranya.

Sejauh ini Spurs belum mau melepas bomber andalannya itu. Namun Pérez terus melakukan upaya untuk mendapatkannya, termasuk menawarkan barter pemain.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (21/10), Los Blancos sudah menyiapkan dana sebesar 180 juta Pound. Namun Pérez memilih opsi barter antara Kane dengan Benzema agar biaya yang dikeluarkan bisa diperkecil, yakni 108 juta Pound.

Karim Benzema yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun pada bulan September lalu, agaknya tidak menjadi prioritas utama untuk dipertahankan.

Selain itu, Zinedine Zidane juga sempat menyatakan kekagumannya terhadap Kane. Menurut Zizou, penyerang berusia 24 tahun itu merupakan 'pemain sempurna'.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar