Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Neymar

Penulis: Eka Azwin Lubis

Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Neymar

Neymar dan Florentino Perez (Daily Express)

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:08

Analisadaily - Untuk memenuhi ambisi mendapatkan Neymar pada musim panas ini, Real Madrid siap memecahkan rekor transfer dunia.  

Dana senilai 269 juta Pound sudah disiapkan Los Blancos untuk membawa pemain berusia 26 tahun itu dari Paris Saint-Germain sebelum bursa transfer Eropa resmi ditutup 31 Agustus mendatang.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid hingga kini belum mendapatkan pengganti yang sepadan. Salah satu dari Neymar, Kylian Mbappe atau Eden Hazard dianggap sebagai sosok yang tepat menggantikan nama besar CR7.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (19/8), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih penasaran dengan bintang asal Brazil itu. Dia pun optimis dengan penawaran sekali lagi yang akan dilakukannya.

Kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid di final Piala Super UEFA menambah keyakinan Perez bahwa timnya perlu mendatangkan bintang baru musim ini.

Namun di sisi lain, PSG bertekad tidak akan menjual Neymar dengan harga berapa pun, termasuk 269 juta Pound yang akan ditawarkan El Real.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar