Madrid Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Chelsea

Penulis: Eka Azwin Lubis

Madrid Siapkan Dana Besar Untuk Gelandang Chelsea

N'Golo Kanté (Goal)

Minggu, 21 Oktober 2018 | 08:36

Analisadaily - Untuk mengisi ketimpangan di sektor tengah, Real Madrid sedang mendekati gelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kanté.

Madrid berencana menggelontorkan uang dengan jumlah besar pada bursa transfer Januari mendatang. Apalagi dalam lima laga terakhir mereka gagal meraih kemenangan sehingga tercecer di peringkat lima klasemen sementara La Liga.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (21/10), Kanté merupakan salah satu pemain yang ingin direkrut Julen Lopetegui. Tawaran sebesar 80 juta Pound sudah disiapkan untuk Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun lagi di Stamford Bridge. Namun besarnya tawaran yang akan diajukan Los Blancos diharapkan bisa membuat The Blues luluh.

Sementara Juventus dan Paris Saint-Germain yang juga sempat meminatinya, perlahan mulai menarik diri karena gaji pemain asal Perancis itu terlampau besar, yakni 150.000 Pound per pekan.

Meskipun menyatakan dirinya bahagia di Stamford Bridge, Kanté tetap akan mempertimbangkan peluang hijrah ke Santiago Bernabeu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar