Mahrez Dedikasikan Kemenangan di Wembley Untuk Vichai Srivaddhanaprabha

Penulis: Reza Perdana

Mahrez Dedikasikan Kemenangan di Wembley Untuk Vichai Srivaddhanaprabha

Manchester City (The Independent)

Selasa, 30 Oktober 2018 | 11:23

Analisadaily - Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, mendedikasikan gol kemenangannya melawan Tottenham Hotspur untuk Vichai Srivaddhanaprabha, mantan bosnya di Leicester City, yang tewas akibat kecelakaan helikopter.

Pemain berkebangsaan Aljazair itu membawa City kembali ke puncak Premier League di Wembley. Mahrez merayakannya dengan menunjuk ke langit, sebagai tanda dedikasi kepada mantan ketuanya.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (30/10), Mahrez, yang bergabung dengan City di musim panas, adalah tokoh kunci dalam kemenangan Premier League Leicester yang menakjubkan di musim 2015-16.

“Itu sangat sulit. Bos sangat istimewa bagi saya, saya menghabiskan empat setengah tahun di sana. Dia adalah orang yang baik dan saya sangat, sangat sedih. Itu sebabnya saya meletakkan tangan saya di langit untuknya,” kata Mahrez kepada Sky Sports.

“Dia melakukan banyak hal untuk saya dan untuk Leicester. Dia seperti ayah bagi kita. Dia memiliki hati yang sangat besar. Saya sedih mendengar berita ini. Ini situasi yang sulit dan saya bersama Leicester dan keluarga korban. Saya selalu ingin bermain, dia ingin saya bermain. Dia sangat mencintai sepak bola,” tambahnya.

Bos City, Pep Guardiola mengatakan, tidak pernah ada pilihan Mahrez tidak bermain di Wembley.

“Kami semua berbicara dengannya dan menanyakan bagaimana perasaannya. Ini adalah kerugian besar bagi semua keluarga di Leicester dan Riyad adalah bagian dari itu selama bertahun-tahun.”

“Tentu saja itu sulit, tetapi saya tidak perlu berbicara dengannya dalam hal bagaimana dia merasa bermain, karena saya tahu betapa kompetitifnya dia dan bagaimana dia suka bermain di acara-acara besar dan tahap besar dan terkadang bermain membantu, bukan untuk lupakan tetapi hiduplah dengan cara yang lebih baik.”

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar