Mahruzar: Banyak Pemain Bermain Secara Individu

Mahruzar: Banyak Pemain Bermain Secara Individu

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution.

(jw/rzp)

Sabtu, 13 Mei 2017 | 19:29

Analisadaily (Medan) - Kemenangan keempat diraih PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia. Kemenangan keempat diperoleh usai membungkam PSBL Langsa 2-0 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5) sore.

Kemenangan 2-0 atas PSBL tersebut tidak membuat pelatih tim Ayam Kinantan berbesar hati. Dikarenakan, dalam pertandingan tersebut banyak pemainnya bermain individu.

"Walaupun kami menang. Tapi saya belum puas dengan pertandingan tadi," kata pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, usai pertandingan.

Mahruzar menuturkan, ada beberapa pemain yang bermain secara individu. Hal ini membuat permainan agak sedikit kacau dan tidak efektif di lapangan. "Karena terlalu bermain individu, pemain banyak yang kehilangan bola," tuturnya.

Selain itu, Mahruzar juga menyebut para pemainnya banyak yang cidera. "Ada tiga yang cidera di babak kedua seperti Dimas Sumatri, Muhammad Zulfikar dan Gusti Sandria, karena terlalu banyak bermain individu," tambahnya.

Pelatih PSBL Langsa, Amrustian mengatakan, kekalahan anak asuhnya dikarenakan masih minimnya pengalaman dalam bertanding.

"Kami masih minim pengalaman. Saya tetap apresiasi semangat mereka. Kalau kalah menang itu kan hal yang wajar dalam pertandingan," tandasnya.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar