Main di Teladan, Titik Balik Kebangkitan Madura United

Main di Teladan, Titik Balik Kebangkitan Madura United

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira

(jw/eal)

Jumat, 16 November 2018 | 21:17

Analisadaily (Medan) - Bertandang ke Stadion Teladan dalam lanjutan Liga 1, Madura United berambisi memutus rektor buruk.

Sebab dalam enam laga sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab ini hanya mampu sekali menang. Bahkan pekan lalu mereka dipermalukan Bhayangkara FC di kandang sendiri.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengatakan bahwa timnya bertekad memutus rekor buruk saat menghadapi PSMS Medan.

"Madura siap bertanding besok. Semua dalam kondisi baik. Kami datang untuk dapat poin setelah gagal di dua pertandingan sebelumnya. Kita harus berusaha sekuat tenaga dan semangat," kata Gomes dalam konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Jumat (16/11) sore.

Gomes mengakui penampilan anak asuhnya sedang tidak stabil. Namun situasi seperti ini diyakini menjadi titik balik timnya.

"Grafik kita naik turun, banyak menghadapi kesulitan. Tapi kita tidak bisa meremehkan lawan. Untuk kembalikan kondisi itu kami harus menang. Saya pikir pertandingan akan menarik," ucap pelatih asal Brasil itu.

Baginya pertandingan melawan PSMS menjadi pemicu semangat timnya. Sebab striker andalan mereka, Mamadou Samassa, akan kembali tampil usai dibekap cedera.

"Namun kami masih kehilangan Greg Nwokolo karena cedera dan Slamet Nur Cahyo yang terkena akumulasi kartu," ungkapnya.

Dengan tampilnya Samassa, dirinya berharap bisa membawa Madura United merebut poin di Medan.

"Samassa akan turun sejak awal. Semoga bisa cetak gol dan bantu Madura United. Kami berharap pertandingan besok menjadi raihan yang positif," pungkasnya.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar