Makélélé Yakin Sarri Ciptakan Sejarah Baru Untuk Chelsea

Penulis: Eka Azwin Lubis

Makélélé Yakin Sarri Ciptakan Sejarah Baru Untuk Chelsea

Claude Makélélé (SportsClub)

Selasa, 11 September 2018 | 16:43

Analisadaily - Mantan gelandang Chelsea, Claude Makélélé, mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri memiliki cara yang tepat untuk menciptakan sejarah di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia itu memulai kariernya bersama The Blues dengan empat kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Kondisi tersebut membuat Chelsea berpeluang merengkuh gelar liga ketujuh musim ini.

Makélélé yang pernah mempersembahkan dua trofi Liga Inggris selama lima tahun membela Chelsea mengaku yakin mantan timnya bisa mengalahkan Manchester City dengan kualitas pemain yang dimiliki Sarri.

"Saya melihat Chelsea banyak berubah," kata Makélélé, dilansir dari SportsMole, Selasa (11/9).

"Sekarang Anda melihat banyak tim (hebat) di Liga Premier, itu sangat kompetitif. Manchester City, Manchester United, dan juga tim yang lebih kecil memiliki pemain-pemain yang bagus," jelasnya.

"Akan sulit bagi siapapun untuk memenangkan Liga Premier. Saya yakin. Dia (Sarri) masih memiliki pemain yang bagus, Hazard ada di sana, Kante juga ada di sana," sambung mantan pemain berusia 45 tahun itu.

"Pemain seperti ini memberikan cerita berbeda tentang Chelsea daripada cara kami mengenal Chelsea sebelumnya. Saya yakin dia (Sarri) memiliki kapasitas untuk membuat sejarah lagi untuk Chelsea," pungkasnya.

Chelsea akan kembali bertanding melawan Cardiff City di Stamford Bridge, Sabtu (15/9) pukul 21.00 WIB.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar