Malaysia Open, Dua Jagoan Indonesia Gagal ke Semifinal

Penulis: Christison Sondang Pane

Malaysia Open, Dua Jagoan Indonesia Gagal ke Semifinal

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (BWF World Tour)

Jumat, 29 Juni 2018 | 16:29

Analisadaily – Mengejutkan, dua pebulutangkis unggulan pertama di Malaysia Open 2018, gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan lawan-lawannya di perempat final di Bukit Jalil, Jumat (29/6).

Keduanya merupakan jagoan yang diandalkan Indonesia, yaitu pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Marcus/Kevin gagal melaju karena dikalahkan ganda putra non-unggulan asal Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang, dua set langsung, 17-21 dan 11-21.

Sedangkan Tontowi/Liliyana takluk dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock setelah bermain rubber set, 14-21, 23-21 dan 13-21.

Dengan demikian, Indonesia hanya mengandalkan dua pemain lagi, yakni pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (8) di ganda putri, dan Tommy Sugiarto di sektor tunggal putra.

Dilansir dari Tournament Software, Della/Rizki bakal melawan pasangan dari Tiongkok, Huang Dongping/Li Wenmei, serta Tommy menghadapi tunggal putra unggulan tiga, Shi Yuqi, juga dari Negeri Tirai Bambu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar