Manchester City Ajukan Tawaran Untuk Penjaga Gawang Eibar

Penulis: Reza Perdana

Manchester City Ajukan Tawaran Untuk Penjaga Gawang Eibar

Asier Riesgo (The Sports DB)

Selasa, 18 Juni 2019 | 18:01

Analisadaily - Penjaga gawang Eibar, Asier Riesgo, dilaporkan muncul sebagai target transfer kejutan untuk Manchester City, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (18/6).

Cedera jangka panjang Claudio Bravo memaksa Arijanet Muric berada di posisi kedua untuk Ederson musim ini, mencegah pemain muda itu mendapatkan aksi reguler dengan NAC Breda di Eredivisie.

Namun, Muric sekarang sedang dikaitkan dengan pergantian pinjaman selama satu musim ke Nottingham Forest, sebuah kesepakatan yang akan membuat City perlu memasuki pasar untuk mencari cadangan lainnya.

Menurut The Sun, itu telah menghasilkan City yang ingin mendapatkan kesepakatan untuk Riesgo, yang akan berusia 36 tahun pada bulan Oktober 2019.

Veteran tersedia dengan status bebas transfer setelah menghabiskan empat tahun terakhir di Eibar, membuat total 65 penampilan liga selama periode itu.

Laporan tersebut menunjukkan, Riesgo akan dianggap sebagai pilihan ketiga, asalkan Bravo tetap di Stadion Etihad setelah pulih dari cedera Achilles.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar