Manchester City Konfirmasi Cedera Lutut De Bruyne

Penulis: Reza Perdana

Manchester City Konfirmasi Cedera Lutut De Bruyne

Kevin De Briyne (Evening Express)

Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:12

Analisadaily - Manchester City mengumumkan bahwa salah satu pemain bintang mereka, Kevin De Bruyne, akan menjalani pemeriksaan terkait cedera lutut yang dideritanya dalam pelatihan pada Rabu (15/8) waktu setempat.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (16/8), De Bruyne diduga menderita kerusakan ligamen. Hal ini diprediksi akan membuat pemain berkebangsaan Belgia absen setidaknya selama beberapa bulan, tetapi City akan menunggu sampai tes lebih lanjut.

"Kevin De Bruyne sedang menjalani tes di lutut kanannya setelah mengalami cedera saat latihan. Sejauh mana masalah belum diketahui, dan kami akan memberi tahu lebih lanjut tentang kondisi Kevin pada waktunya," pernyataan klub.

De Bruyne, yang telah menciptakan 12 gol dan 21 assist di semua kompetisi musim lalu, melewatkan 12 pertandingan setelah melukai lutut kanannya pada Januari 2016.

Mantan pemain Chelsea itu kembali beraksi di babak kedua saat Manchester City menang 2-0 melawan Arsenal akhir pekan lalu dalam kompetisi Premier League 2018-2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar