Manchester City Pinjamkan Pemain Termuda Piala Dunia Ke Celtic

Penulis: Eka Azwin Lubis

Manchester City Pinjamkan Pemain Termuda Piala Dunia Ke Celtic

Daniel Arzani (Herald Scotland)

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:59

Analisadaily - Celtic mengonfirmasi kesepakatan dengan Daniel Arzani yang dipinjam dari Manchester City selama dua tahun ke depan.

Arzani yang baru didatangkan The Citizens dari Melbourne City awal musim panas ini, justru dipinjamkan ke Glasgow Celtic untuk menempah pengalamannya merumput di Eropa.

Gelandang berusia 19 tahun itu merupakan pemain termuda di Piala Dunia 2018 ketika memperkuat Australia. Dia masuk sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan The Socceroos di babak penyisihan grup.

"Celtic adalah klub besar dengan sejarah yang hebat. Mereka salah satu dari yang terbaik di dunia. Saya sangat antusias untuk memulai," kata Arzani, dilansir dari SportsMole, Sabtu (18/8).

"Gagasan itu diberikan kepada saya untuk datang ke Celtic dan bekerja dengan Brendan Rodgers. Ini adalah sesuatu yang sangat saya sukai, dan ketika itu menjadi kenyataan, saya sangat gembira," sambungnya.

"Saya sudah melakukan obrolan dengan manajer, lebih banyak tentang kapan saya akan datang dan kapan saya akan mulai. Namun saya akan lebih banyak berbicara dengannya setelah saya menetap di klub ini. Saya akan melakukan yang terbaik dan membantu klub meraih prestasi sebanyak mungkin," pungkas pemain kelahiran Iran tersebut.

Daniel Arzani kemungkinan melakukan debut bersama Celtic dalam pertandingan Piala Liga melawan Partick Thistle hari ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar