Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Atletico

Penulis: Reza Perdana

Manchester City Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Atletico

Saul Niguez (Berbagai Sumber)

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:17

Analisadaily - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City pada akhir musim, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (20/3).

Saul, 24, memiliki kontrak dengan Atletico hingga musim panas 2026, tetapi pemain internasional Spanyol itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Wanda Metropolitano selama 12 bulan terakhir.

Barcelona dan Manchester United sebelumnya telah dikaitkan dengan gerakan untuk gelandang, tetapi menurut ESPN FC, City akan memenangkan perlombaan untuk Saul pada akhir kampanye 2018-19.

Pemain Spanyol, yang menghabiskan waktu bersama Real Madrid selama karier mudanya, telah mencetak tiga kali dan memberikan satu assist dalam 24 penampilan La Liga untuk Atletico musim ini.

Sisi Pep Guardiola, sementara itu, juga telah dikreditkan dengan minat pada rekan setimnya, Thomas Partey, karena membutuhkan pengganti jangka menengah-panjang untuk Fernandinho.

City, mengejar beberapa prestasi musim ini, akan kembali beraksi di Premier League saat melawan Fulham pada 30 Maret 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar