Manchester City Tolak Tawaran Bayern Munchen

Penulis: Eka Azwin Lubis

Manchester City Tolak Tawaran Bayern Munchen

Leroy Sane (Metro)

Jumat, 31 Mei 2019 | 09:51

Analisadaily - Manchester City menolak tawaran senilai 71 juta Pound dari Bayern Munchen yang ingin mendatangkan Leroy Sane.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengungkapkan ketertarikan terhadap Sane yang rencananya akan direkrut ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini.

Winger berusia 23 tahun itu mencetak 16 gol dan menyumbang 18 assist dalam 47 penampilan bersama City sepanjang musim 2018/19.

Namun menjelang akhir musim, Sane merasa kurang nyaman karena Bernardo Silva lebih sering didorong Pep Guardiola ke depan untuk membantu Raheem Sterling dan Sergio Aguero.

Sementara di sisi lain Bayern sedang mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Itu sebabnya mereka meluncurkan tawaran senilai 71 juta Pound untuk Sane.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (31/5), City mematok harga Sane sekitar 100 juta Pound. Tingginya harga ini dikarenakan kontraknya di Stadion Etihad masih tersisa dua tahun lagi.

Sejak didatangkan dari Schalke 04 tahun 2016 lalu, pemain asal Jerman itu sudah menyumbang 39 gol dalam 133 penampilan bersama The Citizens.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar