Manchester United Belum Menyerah Kejar Neymar

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Belum Menyerah Kejar Neymar

Neymar (Daily Mail)

Rabu, 19 September 2018 | 22:22

Analisadaily - Bos Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan belum menyerah untuk membawa pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, ke Old Trafford, dan akan terus bergerak di akhir musim.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (19/9), United sangat terkait dengan Gareth Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas, tetapi pemain asal Wales itu sekarang memutuskan akan tinggal di Santiago Bernabeu untuk jangka panjang.

Masa depan Neymar di PSG kurang aman, namun, pemain internasional Brasil tersebut diyakini terbuka untuk meninggalkan klub, setelah dia bergabung dari Barcelona pada musim panas 2017.

Pemain depan, yang merupakan pemain paling mahal di dunia sepak bola, telah mencetak 32 gol dalam 36 penampilan untuk PSG sejak kedatangannya dari Camp Nou.

Real Madrid telah lama dikreditkan dengan suatu kepentingan, tetapi menurut Don Balon, United telah menjadikan Neymar sebagai target utama mereka pada 2019, dengan pelatih kepala Mourinho sangat menginginkan untuk mengamankan jasanya.

Neymar mencetak 28 gol dalam 30 penampilan untuk PSG musim lalu, sebelum mengalami cedera patah kaki dengan mengakhiri kampanye lebih awal, tetapi Neymar bangkit kembali untuk mewakili Brasil di Piala Dunia 2018.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar