Manchester United Dinilai Beruntung Memiliki Paul Pogba

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Dinilai Beruntung Memiliki Paul Pogba

Paul Pogba (Daily Mail)

Minggu, 10 Februari 2019 | 22:15

Analisadaily - Chris Smalling mengatakan bahwa Manchester United sangat beruntung memiliki Paul Pogba di tim mereka, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (10/2).

Pogba telah berada dalam performa luar biasa bagi United sejak Jose Mourinho berangkat pada bulan Desember 2018. Pemain asal Prancis itu memainkan peran kunci dalam perubahan haluan timnya selama beberapa bulan terakhir.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak delapan gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Premier League. Pogba memiliki 13 gol dan sembilan assist dalam 30 pertandingan untuk United di semua kompetisi musim ini.

Gelandang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Sabtu (9/2) atas Fulham, yang menyebabkan Smalling memberi pujian kepada rekan satu timnya.

"Dia punya segalanya! Kurasa dia menunjukkan itu, dan alasan mengapa kita berada dalam bentuk seperti ini adalah karena Paul, banyak dari itu," kata Smalling kepada MUTV.

"Dia bukan hanya mencetak gol, dia membantu gol dan dia mengendalikan permainan juga. Kami sangat beruntung memiliki pemain seperti dia di tim kami," ungkapnya.

United kini berada di urutan keempat dalam tabel Premier League, dan telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan di semua kompetisi sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Mourinho sebagai pelatih sementara.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar