Manchester United Hentikan Minat Terhadap Dybala

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Hentikan Minat Terhadap Dybala

Paulo Dybala (Talk Sport)

Senin, 5 Agustus 2019 | 11:45

Analisadaily - Manchester United dilaporkan telah menghentikan langkahnya untuk merekrut pemain depan Juventus, Paulo Dybala, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (5/8).

Pemain internasional Argentina telah sangat terkait dengan kepindahan ke United dalam beberapa hari terakhir. Klub Inggris dikatakan telah menerima kesepakatan pertukaran untuk Romelu Lukaku.

Dybala dilaporkan telah menunda peralihan ke Old Trafford, meskipun pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan prihatin dengan kurangnya klub berkompetisi di Champions League.

Sementara itu, pemain Amerika Selatan juga mempertimbangkan kepindahan ke juara Inggris 20 kali itu jika ditawari kontrak senilai 350.000 Pounds per minggu.

Menurut The Telegraph, tim Ole Gunnar Solskjaer telah menarik diri dari kesepakatan setelah menjadi frustrasi dengan keengganan Dybala untuk meninggalkan juara Italia.

Laporan itu juga mengklaim, tuntutan upah penyerang dan biaya agen telah menyebabkan United menurunkan minat mereka menjelang penutupan jendela transfer.

Lukaku diyakini telah menyetujui kontrak dengan Juve, meskipun Inter Milan dikatakan masih dalam perburuan pemain internasional Belgia.

United akan membuka kampanye Premier League di kandang ke Chelsea akhir pekan depan. Harry Maguire bisa melakukan debut untuk klub.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar