Manchester United Lakukan Komunikasi dengan Griezman

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Lakukan Komunikasi dengan Griezman

Antoine Griezmann (Daily Mail)

Sabtu, 25 Mei 2019 | 14:01

Analisadaily - Manchester United dilaporkan telah melakukan kontak dengan Antoine Griezmann ketika Setan Merah berusaha mendaratkan pemain internasional Prancis itu dengan menyalip Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (25/5), Griezmann baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini.

Barca dianggap sebagai favorit bagi pemain berusia 28 tahun, yang telah mencetak 133 gol dalam 257 penampilan untuk tim Diego Simeone di semua kompetisi.

Namun, menurut The Independent, Barca sekarang menunda untuk pindah ke Griezmann, yang telah menyebabkan United membangun kembali komunikasi ketika juara Inggris 20 kali itu mencari peluang besar.

Laporan itu menambahkan, Real Madrid maupun Manchester City tidak menginginkan pemenang Piala Dunia 2018, sementara Paris Saint-Germain tidak mungkin bergerak, meninggalkan United sebagai satu-satunya penantang serius Barca.

Kontrak Atletico bersama Griezmann saat ini mencakup klausul rilis 173 juta Pounds meskipun angka itu akan turun menjadi 104 juta Pounds pada awal Juli 2019.

United juga dilaporkan telah mengajukan tawaran lebih dari 40 juta Pounds untuk pemain depan Lyon, Moussa Dembele, ketika tim Ole Gunnar Solskjaer berusaha untuk menyegarkan serangan mereka musim panas ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar