Manchester United Lepas Januzaj ke Real Sociedad

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Lepas Januzaj ke Real Sociedad

Adnan Januzaj saat dipinjamkan Manchester United ke Sunderland (Daily Mail)

Kamis, 13 Juli 2017 | 17:19

Analisadaily - Adnan Januzaj telah resmi bergabung dengan Real Sociedad dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Kepindahan Januzaj ke Sociedad disebut melalui kesepakatan 9 juta Pounds.

Pemain sayap timnas Belgia tersebut diperkirakan tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho di Old Trafford. Januzaj juga tidak dimasukkan dalam skuat The Red Devils untuk tur pra-musim di Amerika Serikat.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (13/7), Januzaj telah membuat 27 penampilan saat musim debutnya di bawah asuhan David Moyes pada 2013-14, namun sejak saat itu Januzaj dikirim keluar oleh Louis van Gaal Jose Mourinho.

Dia terhubung sekali lagi dengan Moyes di Sunderland musim lalu, bergabung dalam pinjaman sepanjang musim, namun tidak banyak memberi kontribusi dalam 25 penampilannya.

Sebuah pernyataan di situs United bertuliskan: "Adnan Januzaj telah menyelesaikan transfer ke Real Sociedad. Semua orang di Manchester United menginginkan Adnan dengan baik untuk bab berikutnya dalam karirnya."

Sociedad finis keenam di La Liga Spanyol musim lalu dan akan berlaga di penyisihan grup Europa League pada 2017-18.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar