Manchester United Sepakati Biaya Transfer Harry Maguire

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Sepakati Biaya Transfer Harry Maguire

Harry Maguire (Daily mail)

Senin, 15 Juli 2019 | 20:45

Analisadaily - Manchester United dilaporkan telah menyetujui syarat-syarat dengan Leicester City, salah satunya biaya transfer 80 juta Pounds untuk mendatangkan Harry Maguire, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (15/7).

United telah dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Inggris sejak musim panas lalu, tetapi mereka telah frustrasi dalam pengejaran karena harga yang mahal dari Leicester.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa Maguire telah menyerahkan permintaan transfer di Stadion King Power dan talkSPORT mengklaim, bayaran telah disetujui.

Label harga 80 juta Poundsterling akan membuat United membayar 60 juta Pounds di awal untuk pemain berusia 26 tahun tersebut dengan tambahan 20 juta Pounds untuk tambahan dan bonus.

Maguire akan menjadi bek termahal di dunia seandainya kesepakatan dilalui, melampaui 75 juta Pounds yang dibayarkan Liverpool untuk Virgil van Dijk pada Januari 2018.

Manchester City juga dikaitkan dengan kepindahan ke Maguire, tetapi mundur dari perlombaan setelah mengetahui tuntutan Leicester.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar