Manchester United Tawarkan Alexis Sanchez ke Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Tawarkan Alexis Sanchez ke Real Madrid

Alexis Sanchez (Sports Mole)

Rabu, 14 November 2018 | 11:25

Analisadaily - Manchester United dilaporkan menawarkan Alexis Sanchez kepada klub raksasa Spanyol, Real Madrid, menjelang bursa transfer Januari 2019.

Spekulasi baru-baru ini telah menunjukkan, Sanchez ingin meninggalkan Old Trafford hanya setahun setelah bergabung dari Arsenal, setelah berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (14/11), Paris Saint-Germain dipahami sebagai tujuan favorit pemain Chile itu, tetapi pakaian Ligue 1 dilaporkan telah memutuskan untuk menargetkan pemain muda ketika jendela dibuka kembali.

Media Spanyol, El Chiringuito, sekarang mengklaim Sanchez telah ditawarkan ke Madrid, yang masih di pasar untuk pengganti Cristiano Ronaldo.

Tuntutan gaji Sanchez bisa terbukti menjadi masalah bagi juara Eropa, meskipun, pemain 29 tahun tersebut saat ini digaji sebesar 500 ribu Pounds per minggu di Old Trafford.

Sanchez, yang menghabiskan tiga musim dengan rival berat Real Madrid, Barcelona, di awal kariernya, hanya mencetak empat gol dalam 29 penampilan untuk United.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar