Manchester United Tertarik Boyong Youri Tielemans

Penulis: Reza Perdana

Manchester United Tertarik Boyong Youri Tielemans

Youri Tielemans (Sports Mole)

Jumat, 3 Mei 2019 | 22:12

Analisadaily - Manchester United dilaporkan ingin merebut Youri Tielemans dari Leicester City, menyusul mantra pinjaman jangka pendeknya yang memikat di Premier League, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (3/5).

Pemain internasional Belgia telah membintangi Leicester sejak tiba dengan kontrak pinjaman enam bulan dari Monaco pada Januari, memainkan peran langsung dalam satu gol dalam tujuh dari sembilan penampilan terakhirnya.

Brendan Rodgers telah mengungkapkan, timnya akan berusaha keras untuk menandatangani Tielemans secara permanen, dan The Sun mengklaim pemain berusia 25 tahun itu terbuka untuk tetap di King Power Stadium.

Namun, laporan yang sama menunjukkan bahwa Manchester United dapat menawarkan persaingan serius untuk tanda tangan gelandang tersebut.

Setan Merah dikatakan telah melacak Tielemans selama 18 bulan terakhir dan mereka sangat terkesan dengan cara dia beradaptasi di Premier League. Tawaran sebesar 40 juta Pounds kemungkinan akan cukup untuk membujuk Monaco menjualnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar