Mancini: Lolos dan Menjadi Kandidat Juara Euro

Penulis: Christison Sondang Pane

Mancini: Lolos dan Menjadi Kandidat Juara Euro

Pelatih Italia, Roberto Mancini (Mirror)

Rabu, 5 Desember 2018 | 20:15

Analisadaily – Pelatih Italia, Roberto Mancini menegaskan, timnya harus menjadi salah satu kandidat untuk meraih gelar di Kejuaraan Eropa pada 2020. Ia mengatakan ini saat konferensi pers di Coverciano, Italia, Rabu (5/12).

“Kami harus siap untuk Euro. Kami harus lolos ke Euro dan menjadi salah satu kandidat untuk menang. Itu adalah tujuan kami,” tegas Mancini.

Dilansir dari Football Italia, Mancini dengan rasa percaya menyampaikan itu karena melihat anak-anak asuhnya bermain sangat bagus.

“Beruntung pemain yang saya temukan di tim nasional semuanya secara teknis sangat bagus. Lorenzo Insigne adalah contoh, dan itu merupakan keuntungan. Saya juga memiliki pemain yang rukun karena semua berbicara dengan bahasa yang sama, dengan kualitas yang hebat juga,” tambahnya.

Meskipun skuat Azzurri mengalami peningkatan berada di bawah asuhan Mancini, tapi ia mengaku, di barisan depan masih kurang menonjol.

“Mario Balotelli adalah topik yang terpisah karena itu tidak bergantung pada orang lain selain dia. Adapun yang lain, misalnya Ciro Immobile, tidak beruntung meski dua atau tiga peluang mencetak gol saat melawan Portugal,” ujarnya.

“Namun yang penting adalah masuk ke posisi itu, dan jika kamu menembak ke gawang 13 atau 14 kali, akhirnya akan masuk.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar