Mandzukic Masih Betah di Juventus

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ria Situmorang

Mandzukic Masih Betah di Juventus

Mario Mandzukic (Bleacher Report)

Minggu, 8 Mei 2016 | 18:17

Saya ingin tinggal di sini, dan yakin 100 persen

Mario Madzukic

Analisadaily – Mario Madzukic mengaku masih merasa betah dan ingin terus bermain bersama Juventus lebih lama lagi. Hal itu diutarakan mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Munchen itu menyusul dirinya dikait-kaitkan dengan sejumlah tim Eropa.

Pasalnya, striker 29 tahun itu dilaporkan diincar oleh sejumlah klub Premier League seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk hijrah dari Juventus Stadium pada musim depan.

Namun, pemain internasional Kroasia itu mengaku ingin terus merumput di Serie A dan tidak berniat untuk meninggalkan Turin dalam waktu dekat karena masih ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi untuk Bianconeri di musim depan.

"Saya sangat senang dan merasa amat luar biasa di sini. Saya memang memiliki nasib kurang beruntung karena sering dibekap cedera, tapi sekarang saya merasa kuat dan itulah mengapa saya senang dan ingin terus di sini," kata Madzukic, seperti dilansir dari Four Four Two, Minggu (8/5).

"Saya ingin tinggal di sini, dan yakin 100 persen. Saya senang di Juve dan musim depan kami bisa melakukan yang lebih baik. Yang terpenting adalah menjaga skuat dan merekrut beberapa pemain bintang. Dengan begitu kita bisa berjuang untuk memenangkan Liga Champions,” pungkasnya.

Mandzukic resmi merumput dengan Juve sejak awal musim (Juni 2015) dari Atletico Madrid, dan terikat kontrak hingga 2019 mendatang. Di musim perdananya dengan Juve, ia berhasil mengantarkan Bianconeri juara Serie A, dan masih berpeluang untuk memenangi Coppa Italia andai berhasil kalahkan AC Milan di final pada 22 Mei mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar