Mane: Salah Pemain Luar Biasa, Keita Itu Saudaraku

Penulis: Christison Sondang Pane

Mane: Salah Pemain Luar Biasa, Keita Itu Saudaraku

Sadio Mane dan Mohamed Salah (Fox Sports)

Selasa, 5 November 2019 | 22:51

Analisadaily – Mohamed Salah dan Sadio Mane dianggap sebagai salah satu rekan setim di barisan depan yang paling mematikan dalam sepak bola saat ini. Namun bagi Mane, striker asal Mesir itulah pemain luar biasa.

"Dia pencetak gol gila dan pemain luar biasa yang bisa melakukan segalanya. Kami terkadang memiliki ketidaksetujuan kami, tetapi tetap menyenangkan untuk bermain di sampingnya karena saya memiliki perasaan kami berbicara jenis sepak bola yang sama,” kata Mane.

Tidak hanya bicara tentang Salah, pemain internasional Senegal ini juga membahas hubungannya dengan Naby Keita. Ia menyebut, gelandang itu sebagai seseorang yang dia lihat lebih seperti saudara.

"Keita lebih dari seorang teman bagiku, dia saudara. Tidak mudah baginya akhir-akhir ini karena dia terluka dalam waktu yang lama, tapi aku tahu dia akan kembali dalam kondisi terbaiknya, karena dia bekerja keras untuk melakukannya,” ujar Mane.

“Dia hanya perlu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya agar lebih dipahami oleh semua orang, tetapi untuk dapat mengandalkan teman sejati dalam kelompok, itu sangat berharga. Bahkan kadang-kadang menenangkan,” tambahnya dilansir dari Fox Sports, Selasa (5/11).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar