Mantan Bek Tengah Timnas Inggris Meninggal Dunia

Penulis: Reza Perdana

Mantan Bek Tengah Timnas Inggris Meninggal Dunia

Kevin Beattie (Daily Mail)

Senin, 17 September 2018 | 17:54

Analisadaily - Mantan bek tengah Ipswich dan Tim Nasional Inggris era 70-an, Kevin Beattie, meninggal dunia di usia 64 tahun. Kabar duka cita ini disampaikan langsung pihak keluarga, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (17/9).

Beattie kelahiran Carlisle, yang juga bermain untuk Colchester, Middlesbrough, dan Barnet, serta di Swedia dan Norwegia, memenangkan sembilan caps untuk Inggris, dan mencetak satu gol.

Kematian Beattie diumumkan pembawa acara BBC Radio Suffolk, Mark Murphy, yang menulis di Twitter.

"Sangat sedih bahwa saya harus mengonfirmasi kematian pada jam-jam awal pagi ini dari sahabat saya dan @BBCSuffolk co-host Kevin Beattie. Kevin tidak diragukan lagi sebagai pemain @Official_ITFC Town terbesar dan keluarganya telah meminta saya untuk membuat pengumuman."

Ipswich menambahkan belasungkawa, dengan menulis: "Kami sangat terpukul mendengar berita tentang meninggalnya legenda kota Kevin Beattie pada usia 64 tahun. Pikiran semua orang di #itfc bersama keluarga Kevin & teman-teman pada saat yang sangat sulit ini. Terima kasih."

Kevin Beattie semasa hidup (Twitter/Sports Mole)

Kevin Beattie semasa hidup (Twitter/Sports Mole)

Beattie memenangkan Piala FA dengan Ipswich pada tahun 1978 dan absen di final Piala UEFA pada tahun 1981 karena cedera. Ia dianugerahi medali pemenang pada tahun 2008 menyusul petisi yang diorganisir oleh Rob Finch, penulis gelap dari otobiografi pemain.

Pada 1974, Beattie melewatkan pertandingan Inggris U-23 melawan Skotlandia di Aberdeen untuk mengunjungi orang tuanya di Carlisle, tetapi ia kemudian menerima pengakuan senior setahun kemudian.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar