Mantan Pacar Sebut Ronaldo Psikopat dan Pembohong

Penulis: Reza Perdana

Mantan Pacar Sebut Ronaldo Psikopat dan Pembohong

Cristiano Ronaldo (Google News)

Kamis, 10 Januari 2019 | 20:12

Analisadaily – Kabar mengejutkan melibatkan Cristiano Ronaldo terungkap bulan lalu. Bintang Portugal dituduh oleh Kathryn Mayorga telah melakukan pelanggaran seksual dan pemerkosaan.

Kali ini, seperti dilansir dari Fox Sports, Kamis (10/1), mantan bintang Real Madrid itu diserang oleh mantan pacarnya, Jasmine Lennard, yang menyebut Ronaldo psikopat dan pembohong.

Jasmine Lennard menulis kata-kata terkait Ronaldo di media sosial Twitter. Jasmine Lennard, yang membintangi Celebrity Big Brother UK, turun ke Twitter mengeluarkan kata-kata kasar tentang mantannya, Ronaldo.

Jasmine Lennard juga menjanjikan dukungan kepada Kathryn Mayorga. Selanjutnya, Lennard mengungkapkan bahwa dia memiliki informasi yang akan membantu Mayorga dan kasusnya.

Lennard mengungkapkan beberapa detail mengerikan melalui Twitter-nya, mengklaim bahwa orang-orang akan ngeri jika mereka mengetahui sifat sebenarnya dari Cristiano Ronaldo. Lebih lanjut dia memanggilnya psikopat dan pembohong, dan juga pelaku intimidasi.

Kelakuan tentang Ronaldo, sebelumnya juga dibahas di depan umum setelah Der Spiegel melakukan wawancara eksklusif kepada Kathryn Mayroga, pada bulan September, di mana mereka mengungkapkan beberapa detail mengenai pertemuan mereka.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar