Mantan Pemain Chelsea Gabung Klub India

Penulis: Reza Perdana

Mantan Pemain Chelsea Gabung Klub India

Ulises Davila (Fox Sports)

Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:56

Analisadaily – Klub sepak bola profesional India, Delhi Dynamos FC, telah mengonfirmasi penandatanganan mantan gelandang serang Chelsea, Ulises Davila, sebagai pengganti Andrija Kaludjerovic.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (12/1), klub Liga Super India hanya memenangkan satu dari dua belas pertandingan mereka di leg pertama musim ini, dan hanya dapat mengumpulkan 7 poin di sepanjang kompetisi.

Andrija Kaludjerovic, yang awalnya ditandatangani sebagai nama terkenal pada awal musim untuk menginspirasi tim, membuat klub hanya mencetak 1 gol dalam 12 pertandingan.

Davila, 27, menandatangani kontrak dengan Chelsea pada tahun 2011 tetapi bahkan tidak berakhir membuat satu penampilan untuk klub, dan malah menghabiskan 4 tahun dipinjamkan ke klub lain.

Kemudian Santos Laguna membelinya dari klub raksasa Inggris pada tahun 2015. Dia juga telah membuat sebelas penampilan untuk Mexico U20 dan 2 penampilan untuk regu Mexico U23.

Delhi berharap pengalamannya bermain di beberapa liga top di Eropa akan membantu mereka dengan baik, karena mereka ingin membalikkan nasib mereka di leg kedua musim ini, yang dimulai setelah Piala Asia AFC yang saat ini diikuti India.

Davila memiliki 18 gol dan 10 assist dalam 178 penampilan kariernya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar