Mantan Pemain Ingatkan Barcelona Untuk Menjaga Messi

Penulis: Reza Perdana

Mantan Pemain Ingatkan Barcelona Untuk Menjaga Messi

Lionel Messi (Daily Mail)

Rabu, 26 Desember 2018 | 21:10

Analisadaily - Jordi Cruyff memberi tahu Barcelona untuk belajar dari apa yang terjadi di Real Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Fox Sports, Rabu (26/12), kondisi Real Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo adalah peringatan bagi Barcelona untuk menjaga ke Lionel Messi, menurut Jordi Cruyff.

Ronaldo, membuat langkah mengejutkan dari Madrid ke Juventus dengan biaya transfer  100 juta Euro pada Juli lalu, setelah menghabiskan sembilan musim dengan raksasa La Liga.

Madrid awalnya berjuang untuk mengatasi ketidakhadiran Ronaldo, dan terpaut delapan poin dari pemimpin liga dan rival mereka, Barcelona.

Messi dikontrak di Barcelona hingga 2021, tetapi Cruyff mendesak mereka untuk belajar dari kesalahan Madrid.

“Apa yang terjadi pada Madrid adalah peringatan bagi Barca,” kata pelatih Chongqing Dangdai Lifan, Cruyff, kepada Sport.

“Pemain Madrid masih hebat, tetapi di sepak bola Anda membutuhkan pemain yang bahkan kalah 2-0 Anda pikir Anda bisa menang. Itu terjadi dengan Messi. Ini lebih dari sepak bola, itu adalah kepercayaan.”

Messi telah menikmati awal bintang yang bagus untuk musim ini, mencetak 21 gol hanya dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Cruyff, mantan pemain internasional Belanda, mengatakan, Ronaldo seperti Messi di Barca, menyatukan Madrid.

“Anda menganalisis Madrid dan Anda melihat bahwa Cristiano adalah orang yang memegang payung,” katanya.

“Saat hujan, tidak ada yang basah. Sekarang, tidak ada payung.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar