Mantan Pemain Martapura FC Trial di PSMS

Mantan Pemain Martapura FC Trial di PSMS

Charles Oben Njonk Orock.

(aa/rzp)

Selasa, 3 April 2018 | 22:01

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan kedatangan satu pemain berstatus trial (seleksi) untuk mengisi lini depan. Pemain yang dimaksud adalah Charles Oben Njonk Orock, mantan pemain Martapura FC.

Pemain kelahiran Kamerun yang sudah naturalisasi sejak Februari 2018 tersebut terlihat mengikuti sesi latihan bersama tim di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (3/4) sore.

Kehadiran Orock di PSMS terkait pendaftaran pemain untuk Liga 1 2018 yang diperpanjang dari semula tanggal 29 Maret menjadi tanggal 5 April.

Striker yang sudah berusia kepala tiga ini menjelaskan, sebelumnya sempat seleksi di Persela Lamongan. Dia juga mengakui senang ikut seleksi dengan PSMS, karena melihat materi pemain yang bagus.

"Saya baru datang dari Jakarta, jadi belum ada tidur dan langsung ikut latihan. Sebelumnya, saya sudah kontak dengan Persela, namun ada miss komunikasi dengan agen saya," ujarnya usai latihan.

Pelatih Kepala PSMS Djajang Nurjaman, enggan bicara banyak terkait Orock. Menurutnya, keputusan apakah sang pemain akan direkrut akan diumumkan besok.

"Kita memang mencari pemain lokal, striker, karena itu yang kita butuhkan. Jadi saat ini belum ada keputusan direkrut atau tidak. Kalau oke, ya besok, kalau tidak, ya besok juga diumumkan," ungkapnya.

Jelang penutupan pendaftaran pemain, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menjelaskan, tidak menampik soal kemungkinan bakal ada penambahan pemain baru.

"Masih ada, besok atau Kamis ada (pemain baru). Karena memang persoalan kita di lini depan yang belum bisa berkreasi dan belum tajam," ucapnya.

Sekali lagi Djanur memastikan, datangnya pemain baru tidak akan berpengaruh dengan pemain yang ada saat ini. Tidak akan ada pendepakan, termasuk Yessoh Wilfried atau Sadney Urikhob, yang sempat dikritik.

(aa/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar