Maradona Kritik Dani Alves, Sampaoli Hingga Icardi

Penulis: Christison Sondang Pane

Maradona Kritik Dani Alves, Sampaoli Hingga Icardi

Diego Maradona (Daily Mail)

Selasa, 20 Juni 2017 | 11:40

Analisadaily – Diego Armando Maradona, mantan bintang Argentina ini tidak hanya dikenal sebagai pemain yang bersinar di masanya, tapi juga dikenal sebagai pria yang suka mengkritik orang yang tidak sesuai dengan pandangannya.

Baru-baru ini, pesepak bola kelahiran 30 Oktober 1960 ini melancarkan kritikan kepada bek Juventus, Dani Alves. Menurutnya, permain berkebangsaan Brasil tersebut memberikan terlalu banyak pelanggaran atas kontribusinya dalam sepakbola.

“Dani Alves adalah orang yang brengsek. Pria yang memainkan bola tiga atau empat kali dan melakukan pelanggaran delapan atau lebih. Alves selalu berada di mana posisi bola tidak dimainkan,” kata Maradona.

Dilansir dari Marca, Selasa (20/6), tidak berhenti di situ, Maradona juga menyampaikan kritik terhadap manajer baru tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli. Baru pertama turun sebagai pelatih, Jorge langsung membuat keputusan yang tidak dapat diterima sang legenda.

“Saya sangat marah dengan Sampaoli. Dia mengeluarkan Sergio Aguero dari skuat untuk membawa Mauro Icardi yang gila. Sampaoli tidak tahu tentang sepakbola daripada pelatih sebelumnya, Edgardo Bauza,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar