Maradona Kritik Penampilan Buruk Argentina di Piala Dunia

Penulis: Reza Perdana

Maradona Kritik Penampilan Buruk Argentina di Piala Dunia

Diego Maradona (Daily Mail)

Sabtu, 23 Juni 2018 | 22:34

Analisadaily - Diego Maradona mengkritik penampilan buruk Tim Nasional Argentina di Piala Dunia 2018, di Rusia. Sejauh ini Argentina belum memperoleh kemenangan, bahkan sempat dikalahkan 0-3 oleh Kroasia.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (23/6), The Albiceleste juga bermain imbang melawan Islandia. Dalam wawancara dengan Telesur, Maradona menyoroti sejumlah elemen Argentina, termasukJorge Sampaoli sebagai pelatih dan kipper Willy Caballero.

"Saya memiliki kemarahan ini di dalam definisi yang menentang," kata Maradona yang membawa Argentina juara Piala Dunia tahun 1986.

"Pertama-tama, saya menyalahkan presiden federasi, Claudio Tapia. Ada orang-orang yang bertanggung jawab yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola dan mereka meninggalkan Argentina terdampar."

"Semua orang mengira Sampaoli akan menyelesaikan masalah dengan komputernya, drone, 14 asisten dan 25 mitra tanding. Sebaliknya Argentina tidak tahu cara bermain sepak bola dan tidak memiliki opsi untuk bidang apa pun di lapangan. Mereka tidak menciptakan peluang."

"Messi tidak bermain seperti biasanya. Rekan setimnya tidak pernah mengoper bola. Kami adalah masalah, bukan lawan kami. Saya ingin tahu apakah ada pukulan di ruang ganti atau tidak," tandasnya.

Argentina berada di urutan ketiga di Grup D dan menghadapi Nigeria di pertandingan fase grup terakhir mereka.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar