Marcelo Gagal Bergabung dengan Ronaldo di Juventus

Penulis: Reza Perdana

Marcelo Gagal Bergabung dengan Ronaldo di Juventus

Marcelo (Daily Mail)

Selasa, 4 September 2018 | 17:29

Analisadaily - Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo, dilaporkan sangat ingin pindah keJuventus untuk bermain kembali dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (4/9).

Ronaldo bergabung dengan juara Italia dalam kesepakatan 100 juta Pounds musim panas ini, mengakhiri masa sembilan tahunnya di ibukota Spanyol, selama waktu itu ia memulai persahabatan dekat dengan Marcelo.

El Confidencial melaporkan, pemain Brasil itu putus asa untuk mengikuti Ronaldo ke Turin dan bisa mendorong keluar dari juara Eropa ketika jendela transfer dibuka kembali Januari 2019.

Marcelo telah menghabiskan 10 tahun terakhir di Santiago Bernabeu, membuat 456 penampilan untuk klub di semua kompetisi dan membantu Madrid meraih 19 piala, termasuk 4 trofi Champions League.

Namun, masa depan bek kiri Juventus, Alex Sandro,  masih belum pasti, dan kemungkinan pergi pada Januari, sehingga membuat Marcelo bisa menjadi orang yang menggantikannya.

Marcelo telah tampil dalam semua tiga pertandingan La Liga sejauh musim ini, membantu Madrid untuk membuat 100 persen awal untuk kampanye.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar