Marcelo Marah Terus Dikaitkan Dengan Juventus

Penulis: Eka Azwin Lubis

Marcelo Marah Terus Dikaitkan Dengan Juventus

Marcelo (Sky Sports)

Selasa, 12 Februari 2019 | 13:35

Analisadaily - Bek Real Madrid, Marcelo, belum mau mengomentari isu terkait kepindahannya ke Juventus. Bahkan dia mengaku kaget ketika berita itu semakin santer terdengar.

Marcelo sudah menghabiskan 12 tahun di Santiago Bernabeu. Namun perannya di sektor bek kiri mulai digantikan Sergio Reguilon sejak Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih.

Minimnya kesempatan bermain bek berusia 30 tahun itu memunculkan rumor bahwa ia akan hengkang ke Juventus. Cristiano Ronaldo disinyalir sebagai orang yang membujuknya agar merapat ke Turin.

"Saya juga ingin tahu dari mana rumor ini berasal karena itu tidak wajar. Lucu karena mereka (pers) membuat gambar dengan seragam Juve," kata Marcelo, dilansir dari SportsMole, Selasa (12/2).

"Juve adalah tim yang luar biasa sejak masa (Pavel) Nedved. Saya pernah bermain melawan mereka dan dia ada di sana, itu luar biasa, saya berganti baju dengannya, tapi saya dari Real Madrid," sambungnya.

"Saya memiliki kontrak dengan Real Madrid. Saya seorang yang tulus, Bung. Kau tahu itu. Jika ada yang ingin diceritakan, aku akan mengatakannya, tetapi saat ini tidak ada apa-apa," pungkas Marcelo.

Untuk diketahui, Marcelo masih memiliki sisa kontrak selama tiga setengah tahun lagi bersama Los Blancos.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar