Marcelo: Neymar di Real Madrid akan Sangat Menyenangkan

Penulis: Christison Sondang Pane

Marcelo: Neymar di Real Madrid akan Sangat Menyenangkan

Marcelo dan Neymar saat memperkuat Real Madrid dan Barcelona (Fox Sports)

Sabtu, 20 Juli 2019 | 10:46

Analisadaily - Bek Real Madrid, Marcelo mengatakan, ia akan senang memiliki mantan superstar Barcelona dan rekan senegaranya, Neyamr Jr, sebagai rekan satu timnya di Los Blancos.

"Neymar adalah pemain yang tidak dapat diprediksi. Ketika seorang bek mengantisipasi sesuatu, dia sudah memikirkan sesuatu yang lain dan dia tidak mungkin untuk bertahan," kata Marcelo dilansir dari Fox Sports, Sabtu (20/7).

“Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Madrid harus melakukan segalanya untuk merekrut pemain-pemain terbaik di dunia dan masa lalunya di Barcelona tidak akan menjadi masalah, ” tambah veteran Madrid berusia 31 tahun itu.

Dia menyebut, ini akan menjadi langkah yang mengejutkan jika hal itu terwujud dan hanya segelintir pemain yang mewakili Barcelona dan Real Madrid, termasuk Luis Figo yang menarik kemarahan pendukung Barca setelah pindah besar ke rival adabi mereka.

Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 untuk menandatangani kontrak dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi saat ini, ia dikabarkan sedang mencari upaya untuk kembali ke Barcelona.

Tetapi, Real menjadi salah satu dari sedikit klub di dunia yang memiliki kekuatan finansial untuk membayar penyerang Brasil, dan transfer ke Madrid tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar