Marcelo: Pemain Bersama Lopetegui Sampai Mati

Penulis: Christison Sondang Pane

Marcelo: Pemain Bersama Lopetegui Sampai Mati

Bek Real Madrid, Marcelo (AFP/Getty Images/Daily Mail)

Senin, 22 Oktober 2018 | 15:00

Analisadaily – Seusai pertandingan yang berakhir dengan kekalahan, pemain Real Madrid tidak menunjukkan rasa kecewa terhadap kinerja pelatihnya, Julen Lopetegui. Karena, usai kalah 1-2 itu, banyak kritik yang tertuju pada sang manajer.

Kendati begitu, Marcelo, yang mencetak satu gol pada laga itu menegaskan, pemain Los Blancos tetap bersama Lopetegui sampai mati. Ia juga menyebutkan, hubungan pemain dengan pelatih berjalan baik.

“Kami bersamanya sampai mati. Dia berbicara kepada kami dengan jelas dan ada hubungan bak antara kami dengan dia. Kami harus membiarkannya bekerja. Saya merasakan warna klub ini dan saya merasa buruk ketika kami tidak menang,” kata Marcelo.

Dilansir dari Marca, Senin (22/10), tidak itu saja, Marcelo juga menolak ketika Lopetegui dibanding-bandingkan dengan pelatih lainnya. “Anda tidak bisa membandingkan Lopetegui dengan Rafael Benitez,” kata Marcelo.

Menanggapi hasil pertandingan itu, Marcelo mengungkapkan, Levante selama bermain tidak banyak berbuat, dan ia bersama rekan-rekannya terlalu banyak membuat kesalahan sendiri.

“Levante tidak berbuat banyak. Mereka memanfaatkan kesalahan kami di awal dan kami mencoba mendapatkan kembali level. Tekanan di Madrid luar biasa dan kami tidak takut, tapi kami khawatir,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar