Marcelo Putuskan Akan Pensiun di Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Marcelo Putuskan Akan Pensiun di Real Madrid

Marcelo (Daily Mail)

Kamis, 6 September 2018 | 16:43

Analisadaily - Marcelo mengklaim akan berada di Real Madrid sampai akhir. Keputusan ini disampaikan pemain bertahan di tengah yang menyebut dirinya ingin bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Marcelo gabung Madrid dari Fluminense pada tahun 2007, dan telah membuat lebih dari 450 penampilan di semua kompetisi untuk klub, memenangkan empat gelar La Liga dan empat mahkota Champions League.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (6/9), pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan muncul sebagai target transfer Juve dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sang pemain bersikeras bahwa dia akan tinggal di Bernabeu sampai dia menggantung sepatu.

"Ini adalah elemen yang hampir tidak layak untuk didiskusikan. Saya sangat senang di Real Madrid, ini adalah rumah saya, dan saya masih punya banyak tahun tersisa di kontrak saya," kata Marcelo kepada Real Madrid TV.

"Saya sangat senang di sini, klub terbaik di dunia. Sangat bagus untuk membicarakannya, karena selalu ada desas-desus dan sulit bagi saya untuk terus menunjukkan saya ingin berada di sini. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk berada di klub terbaik di dunia."

"Saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan setiap tahun. Saya menikmati setiap momen bermain untuk Real Madrid, dan tentu saja, saya memberikan segalanya yang saya miliki," tandasnya.

Marcelo telah mencetak lima gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos musim lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar